Cara Membobol Password dan Username Cpanel

Sunday, September 6, 2009 Leave a Comment

Semua orang hampir mencari cara-cara mudah untuk membobol password cpanel karena dengan membobol password cpanel berarti anda sudah bisa 99% menguasai website yang anda hack tersebut tapi setelah saya berselancar di mbah google saya hanya menemukan beberapa car mudah membobol password cpanel tapilagi-lagi harus memiliki pengetahuan dasar bahasa pemrograman akhirnya saya belajar bahasa pemrograman untuk beberapa saat sebeluym saya bisa mengotak-ngatik web malaysia hehehe...

Baiklah saya akan tunjukan beberapa website yang patut anda kunjungi untuk menambah pengetahuan di dunia abu-abu ini, coba anda kunjungi www.hackthissite.org/www.ilmuhacking.com karena di website yang beda bahasa ini dibahas beberapa trik-tips membobol password.

Tiada hari tanpa Internet mungkin itu yang patut anda tauladani karena itu debagian moto yang di terapkan oleh hacker-hacker indonesia yang sudah cukup masyur di di dunia pembobolan website dunia.

semoga bermanfaat bukan berarti saya bisa loch karena saya pemula juga...

0 comments »

Leave your response!